MEMBANGUN RUMAH MINIMALIS BERGAYA VILLA | Nayaka Property

MEMBANGUN RUMAH MINIMALIS BERGAYA VILLA

MEMBANGUN RUMAH MINIMALIS BERGAYA VILLA
NayakaProperty - Di Indonesia terkenal dengan iklim tropisnya karena memiliki jumlah waktu yang banyak terkena paparan sinar matahari. Di indonesia Iklim tropis di wilayah pegunungan di tunjang oleh keindahan alam di sekelilingnya, berbentuk hamparan hijaunya, kebun kopi, teh, tanaman sayur-sayuran dengan kontur naik turun bakal memikat orang untuk bangun menaplikasikan design villa tropical atau mungkin rumah dengan jenis resort juga sebagai tempat peristirahatan seluruh anggota keluarga.

Rumah Minimalis Bergaya Villa yang dibangun di pegunungan yang sejuk pastinya tak lagi memerlukan AC lantaran udara yang telah sejuk alami. Keadaan ini adalah terbaik, di mana cahaya matahari kita peroleh tetapi kesejukan angin masih maksimal untuk memiliki segarnya alam pegunungan didalam rumah villa.

Anda mungkin bisa pergi ke pedesaan dengan menyewa sebuah rumah atau pedesaan, namun ini menjadi tidak lagi praktis ketika Anda harus mengeluarkan uang lebih banyak. Salah satu cara untuk membuat sebuah aset jangka panjang yang bisa Anda berikan untuk keluarga adalah dengan membangun sebuah villa.

Jika Anda memang tertarik untuk memiliki rumah peristirahatan seperti villa, maka Anda perlu mengetahui seperti apa desain rumah villa yang bagus untuk dijadikan sebagai desain yang nyaman. Rumah villa tidak harus berukuran besar dan megah, dengan sedikit modifikasi kita bisa membangun rumah minimalis bergaya villa. Yang perlu diperhatikan :

MEMBANGUN RUMAH MINIMALIS BERGAYA VILLA

Memperbanyak Ruang Terbuka
Bisa memanfaatkan ruang yang tersisa didepan maupun dibelakang atau bisa juga di balkon sangat berguna untuk menambah ruang terbuka di rumah. Cari spot pemandangan yang luas, alami juga hijau.

Perabotan minimalis juga kecil sangat dianjurkan untuk mengisi ruangan yang telah dibuat tersebut. Jika perabotan besar pasti akan menjadikan ruangan tersebut kembali sempit. Bahan kayu untuk meja dan kursi lebih dianjurkan untuk menambah kesan alami dan asri menyatu dengan alam.

Suasana Alami
Pemilihan lokasi adalah utama untuk pembangunan rumah bergaya villa ini. Berlokasi di pegunungan atau perbukitan haruslah tidaklah jauh dengan rencana pembangunannya. Suasana alami harus lebih Anda tonjolkan pada desain interior rumah. Mulai dari warna dinding rumah, desain lantai, dan juga perabotan yang digunakan untuk mengisi rumah villa tersebut.

Rumah villa Anda dengan tidak terlalu banyak perabotan di dalamnya. Alasan pertama adalah agar rumah ini bisa memberi Anda area leluasa yang lebih baik. Alasan kedua tentunya karena rumah ini bukan rumah hunian utama. Jadi desainlah dengan perabotan dan barang-barang kebutuhan dasar saja tanpa memenuhinya dengan tambahan lain.

Membuat Area Taman Yang Lebih Natural
Membuat taman luas yang dipenuhi oleh rerumputan dan tanaman terbaik yang bisa Anda rawat. Taman rumah begitu penting karena disinilah sumber kesujukan yang akan Anda terima di dalam rumah. Fungsi dari taman juga bisa Anda jadikan tempat bermain anak Anda dimana mereka mungkin tidak bisa selalu bermain di halaman yang luas saat masih berada di perkotaan.

MEMBANGUN RUMAH MINIMALIS BERGAYA VILLA

Di daerah pegunungan, terlebih di daerah yang mempunyai beragam macam obyek wisata alam, tetunya villa jadi pilihan paling utama untuk beristirahat. Terkecuali yang letaknya diarea yang alami, situasi yang sejuk jauh dari kebisingan kota, villa juga memiliki keunggulan sendiri salah satunya letaknya yang dekat ruang wisata alam hingga kita bisa lebih cepat utnuk menjangkaunya setelah liburan. Pada intinya villa adalah suatu tempat tinggal sesaat yang di menempati cuma sekian waktu saja saat kita mau liburan atau mungkin cuma mau mengasingkan diri.

Pada intinya rumah dengan design serupa seperti Villa tak jauh beda  dengan rumah umumnya, cuma saja rencananya tambah lebih terbaik serta tempat tinggalnya juga telihat lebih elegan. Diluar itu, walaupun disebut minimalis tetapi dibutuhkan tempat yang sedikit lebih luas untuk memabngun suatu rumah dengan jenis villa. Untuk permasalahan cost juga yang pasti bakal bertambah, walau sekian pastinya anda bakal terasa tambah lebih senang dengan hasil yang didapat. Jika ingin berkonsultasi lebih jauh, Nayaka Property siap melayani Anda.



Label:

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.