MEMILIH RUMAH UNTUK PASANGAN MUDA | Nayaka Property

MEMILIH RUMAH UNTUK PASANGAN MUDA

MEMILIH RUMAH UNTUK PASANGAN MUDA
Nayaka Property - Memiliki rumah atau tempat tinggal bagi pasangan muda sudah menjadi impian sejak masih belum resmi mengikat tali pernikahan. Komitmen yang ditetapkan kauh-jauh hari pasti segera mempunyai tempat tinggal atau rumah sendiri yang mandiri tidak tinggal lagi dengan orang tua. Perencanaan yang matang bagi pasangan muda harus segera dibicarakan sedari awal agar tidak terjadi kesalahfahaman dalam keluarga.

Banyak sekali model-model perumahan yang cocok dan sesuai dengan keinginan pasangan muda, karena masih muda konsep yang tercermin dari mereka pasti sesuatu yang mewah juga unik, tetapi mereka tidak mengerti jika sesuatu yang mewah dibarengi dengan harga yang wah juga. Rumah minimalis dengan desain standart sangat dianjurkan bagi mereka, mengingat budget yang akan dikeluarkan tidak akan begitu banyak.

Pasangan muda juga harus memikirkan jangka panjang dari hubungan mereka, anggota keluarga baru seperti anak-anak harus mendapatkan prioritas utama dalam hubungan itu. Didasarkan akan hal itu, perencanaan memiliki tempat tinggal yang nyaman harus yang utama. Rumah minimalis dengan pewarnaan yang kontras akan pas dengan karekter pasangan muda yang mencerminkan kebebasan. Semakin berjalannya waktu pasti akan ada ide-ide baru untuk mempercantik rumah tinggalnya.

Dikarenakan harga tanah juga rumah terus naik setiap tahunnya, ada baiknya bagi pasangan muda untuk merencanakan kapan memiliki tempat tinggan sendiri. Berikut sedikit tips yang bisa jadi referensi.

MEMILIH RUMAH UNTUK PASANGAN MUDA

Membuat Rekening Tabungan Berdua
Membuka rekening bersama diartikan menyisihkan dana kedua pasangan ditabung menjadi satu rekening, agar setiap pasangan mempunyai terget khusus yang diwujudkan dengan satu tabungan untuk berdua. Tetapi target utama dari tabungan bersama ini adalah untuk membeli rumah tinggal.

Berhemat Bersama
Dengan kebutuhan keuangan belum terlalu banyak di masa ini, maka penghematan keuangan bisa dilakukan sejak sekarang. Anda dan pasangan memiliki tujuan untuk membeli rumah, pahami dulu hal tersebut bukanlah hal yang kecil dan cukup memberatkan secara keuangan. Untuk itu Anda mesti menekan pengeluaran agar keduanya memiliki tabungan yang cukup nantinya untuk membeli sebuah rumah.

Investasi Bersama
Bukan hanya menabung, kalian juga perlu melakukan investasi jangka panjang secara bersama demi merealisasikan impian berdua untuk memiliki sebuah rumah yang layak huni. Masih dengan perhitungan yang sama, bila Anda dan pasangan memiliki gaji masing-masing Rp8 juta per bulan maka kamu dan pasangan dapat mengalokasikan setidaknya masing-masing 20 persen dari gaji untuk investasi .

Masih banyak cara yang lain untuk pasangan muda agar segera mempunyai rumah atau tempat tinggal impian. Jika membutuhkan konsultasi dan informasi tentang segala sesuatu tentang perumahan Nayaka Property bisa menjadi solusi pemecah permasalahan bagi pasangan muda untuk segera mempunyai rumah impiannya. (przt)
Label:

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.