FAKTOR AGAR TIDAK KECEWA DALAM MEMBELI RUMAH | Nayaka Property

FAKTOR AGAR TIDAK KECEWA DALAM MEMBELI RUMAH

FAKTOR AGAR TIDAK KECEWA DALAM MEMBELI RUMAH
Nayaka Property – Memutuskan untuksegera membeli rumah bukan seperti membalikkan telapak tangan. Kita perlu beberapa pilihan juga upaya keras untuk segera mendapatkannya. Seperti kita mencari pasangan hidup, harus benar-benar sesuai dengan keinginan kita.

Dikutip dari buku karya Supriyadi Amir “Free Properti Dalam 17 Hari”, membeli rumah membutuhkan banyak pertimbangan. Saat ini banyak pengembang yang menawarkan berbagai cara agar proyek perumahannya laku.

FAKTOR AGAR TIDAK KECEWA DALAM MEMBELI RUMAH
Agar kita tidak salah melangkah dalam memilih perumahan dan berakibat kecewa, berikut beberapa faktor yang harus Anda perhatikan :

Meliat Siapa Pengembangnya
Perlu pertimbangan yang baik saat hendak memilih properti di sebuah lokasi. Anda perlu pengembang yang terpercaya dengan cara mencari informasi apakah pengembang tersebut dapat membangun dan menyerahkan produknya secara tepat waktu dalam proyek-proyek sebelumnya.

Memilih Tema Dan Masterplan Proyek Perumahan
Anda dapat melihat brosur yang disodorkan pihak pengembang yang dapat menggambarkan tema dan masterplan perumahan itu. Jika tema dan masterplan-nya adalah kota taman, maka di lokasi itu tidak akan dibangun kawasan industri. Sehingga kecil peluang bisnis properti di daerah tersebut. Namun, taman kota bisa memberikan ketenangan meski harga properti tidak tinggi. Oleh karena itu, carilah lokasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ketersediaan Dan Kebutuhan Air Bersih Yang Baik
Permasalahan air bersih kini masih menjadi persoalan klasik. Oleh karena itu, Anda harus memastikan pasokan air bersih di kompleks perumahan kepada pengembang apakah menggunakan sumur atau PDAM. Pastikan pula soal kualitas air dan pasokannya.

Kelengkapan Fasilitas Yang Ditawarkan
Pengecekan secara seksama tentang kelengkapan fasilitas baik umum dan sosial akan memberikan peluang lebih besar bagi Anda memperoleh capital gain.Kualitas Dari BangunanPenting bagi calon pembeli mempertimbangkan aspek kualitas, baik itu kualitas fisik rumah maupun nonfisik.

Lihat Apakah Pengembang Menjalankan Divisi Management Estate
Carilah informasi rencana pengembang dalam jangka panjang terhadap kawasan tersebut. Pengembang harus memiliki divisi Management sestate yang bak untuk mengelola masalah-masalah rutin seperti sampah, fasilitas dan asosiasi pemilik.

Partisipasi Warga Sekitar Perumahan
Kerjasama antarwarga dapat membuat sebuah perumahan lebih aman dan nyaman untuk dihuni. Oleh karena itu, pada umumnya pengembang sering menggalakkan partisipasi para pemukim untuk berperan dalam menangani kebutuhan lingkungan sekitar.

Agar kita tidak terlalu bingung, kami siap membantu Anda. Nayaka Property siap memberikan solusi juga memberikan konsultasi jika Anda ingin segera memiliki rumah sesuai dengan keinginan. (przt)
Label:

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.