FENG SHUI TAHUN AYAM API BAGI RUMAH ANDA | Nayaka Property

FENG SHUI TAHUN AYAM API BAGI RUMAH ANDA

FENG SHUI TAHUN AYAM API BAGI RUMAH ANDA
Nayaka Property – Feng Shui tidak semata-mata sebagai kepercayaan saja, menurut ilmu Tingkok kuno tersebut, Anda dapat menerapkan dalam hal mendesain rumah. Anda dapat menyelaraskan energi positif untuk tempat tinggal agar lebih sehat, indah, rapi dan tidak lupa membawa peruntungan juga banyak rejeki.

Tahun Ayam Api yang berlaku mulai 4 Februari 2017 ini, banyak hal-hal yang bisa Anda ketahui tentang Feng Shui untuk rumah Anda. Berikut tips yang dikutip dari Okezone.com yang bisa Anda ketahui :
FENG SHUI TAHUN AYAM API BAGI RUMAH ANDA

Bagian Barat
Pada tahun ayam api sektor barat akan memiliki energi yang tidak baik. Jika tidak ditangani dengan baik, lokasi ini akan mempengaruhi hubungan yang tidak harmonis di dalam rumah tangga. Untuk itu, disarankan Anda untuk tidak merenovasi titik tersebut dan meletakkan hiasan berwarna merah di sana.

Bagian Barat Daya
Sebenarnya sektor ini memiliki energi yang cukup baik, namun Anda juga disarankan untuk menaruh tanaman bambu dalam pot kaca yang berisi air.

Bagian Barat Laut
Tahun ayam api nanti, beberapa bagian rumah akan memiliki energi yang tidak baik, contohnya di bagian barat laut rumah. Bagi mereka yang membangun ruang kamar di lokasi ini dipercaya akan mudah terkena penyakit. Untuk menetralisir hal tersebut, Anda disarankan menaruh 6 buah koin logam di dalam ruangan.

Bagian Timur
Area timur rumah juga dilarang untuk di renovasi. Untuk bagian ini, Anda di sarankan untuk menaruh benda berupa 3 batang bambu.

Bagian Selatan
Bisa dibilang energi positif rumah untuk di sektor selatan cukup baik. Untuk itu Anda dilarang untuk merenovasi, menebang atau pun menggali tanah karena dikhawatirkan akan menggangu masuknya energi. Di bagian selatan ini Anda juga disarankan untuk meletakkan 6 batang logam di dalam ruangan.



Label:

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.